Jual Kursi Kantor Direktur Modern Surabaya

Jual Kursi Kantor Direktur Modern Surabaya Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

 Jual Kursi Kantor Direktur Modern Surabaya

Jual Kursi Kantor Direktur Modern Surabaya - Sering merasa lelah atau anggota badan terasa sakit dan pegal? Permasalahan ini sering kali terjadi kepada kita para pekerja kantoran karena duduk terlalu lama di Kursi Kerja yang kurang nyaman menyebakan tubuh kita merasa cepat sakit dan pegal. Hal ini tentunya akan mengganggu kualitas kerja kita dan fokus kita akan terganggu yang mengakibatkan hasil pekerjaan tidak maksimal. Oleh karena itu, kami menawarkan produk yang sangat bagus dan cocok untuk solusi dari permasalah anda.

Jual Kursi Kantor Direktur Modern Surabaya

Kami menyediakan Jual Kursi Kantor Direktur Surabaya untuk solusi dari segala permaslaahan anda terkait Kursi Kerja. Seperti yang kita bahas diatas, kualitas dan pemilihan kursi kerja akan mempengaruhi kualitas kerja kita. Dalam pemilihan kursi kantor ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti bahan kursi, bahan kursi yang halus dan bantalan dudukan yang empuk agar saat duduk terasa nyaman. Pilihlah kursi kerja yang memiliki sandaran punggung dan lengan, tentunya dengan ketinggian yang sesuai atau ketinggian yang dapat diatur. Dan pilihlah kursi kerja yang memiliki kaki roda agar lebih memudahkan anda.

Tips - tips tadi anda wajib gunakan saat akan memilih kursi kerja agar tetap merasa nyaman saat bekerja. Begitu juga dengan Meja Kantor pilihlah secara detail agar aktivitas pekerjaan anda berjalan lancar dan nyaman. 

Kursi Putar Direktur Ichiko TRANSVOR I P

Spesifikasi :
  • Kursi Kantor Ichiko Transvor I P
  • Office Chair Manager / Direktur Series
  • Size W x D x H (mm) : 540 x 560 x 1120-1200
  • Leg size W x D (mm) : 500 x 670
  • Bahan kursi dari : Fabric atau Oscar
  • Rangka kaki terbuat dari bahan Nylon
Berbagai peralatan kantor yang kami sediakan seperti Jual Kursi Direktur Modern Surabaya

Tersedia berbagai ukuran, bisa manual atau mekanik, Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

CV Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

HP/WA : 0813-5875-8089