Jual Kursi Putar Direktur Ichiko Surabaya

Jual Kursi Putar Direktur Ichiko Surabaya CV. Cahaya Mustika Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

 Jual Kursi Putar Direktur Ichiko Surabaya


Jual Kursi Putar Direktur Ichiko Surabaya - Suasana kantor yang nyaman pastinya membuat karyawan atau pegawai merasa betah saat melakukan aktivitas kerjanya. Tetapi apa kantor anda memiliki salah satu masalah yang seperti, kursi kantor anda membuat kaki anda atau karyawan lainnya terasa keram karena kursi nya kurang tinggi atau ketinggian. Sehingga membuat karyawan atau pegawai yang merasa kakinya terasa keram. Suasana lingkungan yang nyaman pastinya sangat diharapkan oleh karyawan atau pegawai, guna menambah kenyamanan dan juga konsentrasi saat bekerja. 

Dengan munculnya salah satu permasalahan di kantor di kantor anda, kami mempunyai salah satu solusi yang bisa menyelesaikan permasalahan di kantor anda. Saat ini kami mengeluarkan salah satu inovasi kursi kantor modern yang bisa disebut kursi putar direktur ichiko . Kursi ini bisa memudahkan karyawan untuk berpindah tempat tanpa haus bangun dari tempat duduknya. 
Jual Kursi Direktur Ichiko Surabaya





Kursi Putar direktur ini adalah kursi yang tak asing lagi di lingkungan perkantoran. Kursi ini bisa disebut kursi office. Kursi ini jenis furniture yang dirancang untuk membantu karyawan duduk dalam satu lokasi berjam-jam.

Klik Untuk Lihat Produk Lainnya Jual Kursi Manager Kayu Surabaya

Kegunaan dan keuntungan menggunakan kursi putar direktur ichiko, antara lain :

- Memiliki Sandaran Yang Bisa Disesuaikan

Bagian punggung atau alas bagian belakang bisa meluruskan punggung kita atau karyawan lainnya setelah seharian berada di depan meja.

- Memudahkan Karyawan saat ingin berpindah tempat tanpa harus bangun dari tempat duduknya.

Kursi ini dapat berputar dan menggerakkan kursi sesuai dengan kebutuhan. Beberapa jenis kursi juga didukung dengan rotasi hampir 180 derajat. Artinya, anda yang menggunakan kursi kantor putar lebih mudah membalikkan badan saat bekerja.

- Kursi Identik Didesain dengan yang Ergonomis dan Minimalis

Dengan desain yang ergonomis dan minimalis membuat kursi terlihat elegan dan membuat kenyamanan saat digunakan kerja. 

Kursi putar direktur ichiko ini ialah kursi yang menggunakan fitur ergonomis, furniture ini membantu meminimalkan setres pada tubuh anda dengan semua fitur yang relevan seperti sandaran kursi yang dapat disesuaikan, sandaran tengan dan ketinggian yang dapat disesuaikan. Kursi kerja ergonomis tidak hanya membantu mengurangi setres pada tubuh anda, tetapi juga mendukung postur duduk yang baik. 

Berikut beberapa spesifikasi kursi putar direktur ichiko, antara lain :

- Menggunakan Bahan oscar / fabric yang menarik

- Rangka desain yang berkelas dan modern 

-Armrest yang nyaman.

- Gaslift hydrolic memudahkan dalam menyesuaikan tinggi tempat duduk

- Sandaran Kursi TC (Tilting Control) yang kokoh

Tersedia berbagai model,Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di :


CV. Cahaya Mustika

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11

Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang


HP/WA : 0811-350-3860


Link WA : https://wa.me/62811-350-3860

Web : http://cahayamustika.com

Maps : https://goo.gl/maps/YJUyT7ZkkDAHJ2j99