Jual Kursi Kantor Direktur Surabaya

Jual Kursi Kantor Direktur Surabaya CV. Cahaya Mustika Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

 Jual Kursi Kantor Direktur Surabaya 

Jual Kursi Kantor Direktur Surabaya  - Karyawan di kantor anda banyak yang mengeluh akan kursi kerjanya kurang nyaman dan ada juga yang merasa punggungnya kecapean. Pastinya di lingkungan perkantoran memerlukan suasanya yang nyaman. Lingkungan kerja yang sehat tentunya sangat penting bagi karyawan atau pegawai lainya yang akan melakukan aktivitas kerja di kantor tersebut agar merasa nyaman dan betah pastinya akan membuat pegawai memunculkan berbagai ide yang inovatif dan berguna bagi perusahaan.

Jual Kursi Kantor Direktur Surabaya



Dengan munculnya permasalahan tersebut, kami memberikan inovasi yang bisa dibilang baru dan modern yaitu kursi kantor atau sering disebut kursi direktur. Kursi ini bisa mengatasi permasalahan di kantor anda mengenai kursi kerja yang kurang nyaman dan banyak karyawan yang merasa punggungnya kecapean karena kursi yang digunakan kurang nyaman. Kursi kantor direktur ini ada banyak model yang bisa membuat suasana kerja di kantor anda menjadi suasana yang nyaman dan membuat karyawan dan juga pegawai betah.

Kursi direktur ini didesain degan lebih besar, elegan, kursi memang lebih banyak ditemukan di kantor atau perusahaan besar.

Kegunaan dan keuntungan menggunakan kursi kantor direktur, antara lain:
-Tampilan Yang Keren 
  Dengan Tampilan Yang keren membuat kursi kantor direktur terlihat lebih besar dan elegan.
-Sandaran Bisa Disesuaikan Dengan Apa Yang Kita Inginkan
 Kita bisa menyesuaikan sandaran kursi kantor direktur ini sesuai yang kita ingnkan, dengan begitu kita   bisa melakukan aktivitas kantor dengan nyaman.
-Desain Tegak
 Desain tegak akan bisa membuat pungging kita terasa nyaman dan tidak gampang merasa kecapean.

Kursi direktur adalah jenis kursi yang dirancang untuk digunakan di lingkungan kantor. Biasanya kursi putar dengan set satu roda untuk mobilitas dan ketinggian yang dapat disesuaikan. Kursi direktur ini memiliki fitur yang lebih kokoh, busa lebih empuk, dan memiliki model yang bervariasi.

Berikut Spesifikasi kursi kantor Direktur :
- Menggunakan bahan oscar/fabric yang berkualitas
- Desain yang elegan da terkini
- Rangka kaki kuat terbuat dari bahan nylon 
- Armrest yang dapat memberikan kenyamanan

tersedia berbagai model,Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

HP/WA : 0811-350-3860