Jual Lemari Arsip Besi Sliding Kaca Zeco Kota Surabaya

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

 Jual Lemari Arsip Besi Sliding Kaca Zeco Kota Surabaya


Jual Lemari Arsip Besi Sliding Kaca Zeco Kota Surabaya - Pastinya untuk perusahaan memiliki berkas atau dokumen yang penting, baik perusahaan besar maupun kecil juga harus mempunyai tempat penyimpanan yang aman. Tetapi mungkin juga masih banyak yang menyimpan di segala tempat seperti di meja di bawah meja dengan menyimpan seperti itu mungkin akan menyebabkan banyak resiko seperti sering kehilangan dokumen, menyebabkan kerusakan pada dokumen dan yang pastinya membuat meja menjadi kotor atau berantakan. Dengan masalah seperti di atas perusahaan harus cepat - cepat untuk menemukan solusinya agar dokumen perusahaan juga menjadi aman. Berikut rekomendasi tempat untuk menyimpan dokumen atau arsip perusahaan.

Jual Lemari Arsip Besi Sliding Kaca Zeco Kota Surabaya

Tempat penyimpanan yang cocok untuk arsip perusahaan adalah lemari arsip yang sudah di desain hanya untuk menyimpan bekas - berkas kantor. Lemari arsip memiliki bahan dari besi atau logam yang menjadi lemari tersebut kokoh dan kuat untuk di gunakan bertahun - tahun. Dengan menggunakan lemari arsip akan membantu pekerjaan anda menjadi cepat contoh seperti anda mencari dokumen akan  menjadi cepat menemukan dokumen tersebut. 

mengingat bahan yang di gunakan terbuat dari besi atau logam akan menjaga kualitas berkas yang ada di dalam lemari arsip menjadi terjaga, selain itu lemari arsip juga akan melindungi dari penyebab kerusakan pada dokumen seperti terkena percikan air, terkena debu yang menumpuk, melindungi dari serangga, bahkan menglindungi dari percikan api.

berikut salah satu spesifikasi lemari arsip :

Zeco Sliding Door Glass Cupboard Z-301-T5

Spesifkasi :

Size : H. 1830 x W. 915 x D. 460 mm
Body made of steel sheet thickness 0,5 mm
3 Adjustable Shelves
Glass Door Thickness 0,4 mm
Painting : Degreasing, Posphating, rust Protection, Finishing Powder Coating
Color : Light Grey


Informasi dan Pemesanan :

CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
HP/WA  : 0813-5875-8089