Jual Lemari Arsip Zeco 3 Pintu Kota Surabaya

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

Jual Lemari Arsip Zeco 3 Pintu Kota Surabaya

Jual Lemari Arsip Zeco 3 Pintu Kota Surabaya - Disetiap organisasi perusahaan dan kantor pastinya memiliki berkas dan dokumen-dokumen penting yang pastinya di simpan secara rapi dan aman. Salah satu peralatan kantor yang sangat dibutuhkan di suatu organisasi kantor dan perusahaan adalah penyimpanan arsip. Peralatan kantor adalah beberapa alat yang digunakan dalam suatu pekerjaan di setiap harinya. Tanpa adanya peralatan kantormungkin pekerjaan kita akan tidak cepat selsai. Jika ingin pekerjan anda lebih cepat selsai sebaiknya anda menggunakan peralatan yang akan membantu anda untuk mengerjakan pekkerjaan sehari-hari anda. Salah satu contoh peralatan yang dapat membantu anda dalam mengerjakan pekerjaan anda sehari-hari dikantor dan perusahaan adalah Lemari Arsip.

Klik disini untuk melihat produk lainnya Jual Lemari Arsip Besi 3 Pintu Kota Surabaya

Jual Lemari Arsip Zeco 3 Pintu Kota Surabaya

Lemari arsip sendiri merupakan tempat menyimpan berkas dan dokumen-dokumen penting yang ada disebuat organisasi kantor dan perusahaan anda. Menginggat lemari ini  memiliki tingkat keamanan yang tinggi, terutama karna bahan yang digunkana terjamin berkualitas meskipun ketebalannya tidak setebal besi berangka. Lemari arsip termasuk dalam peralatan kantor yang pasti dibutuhkan, karna dengan menyimpan berkas dan dokumen-dokumen penting dilemari arsip anda jadi tidak perlu khawatir akan keamananya. Selain itu dengan menggunakan lemari arsip ini anda tidak akan bingung lagi mencari berkas dan dokumen-dokumen penting anda saat ingin di gunakan, karna dengan menata berkas dan dokumen anda di dalam lemari arsip anda akan dengan mudah menemukan berkas dan dokumen-dokumen penting anda saat ingin digunakan.

Desain dari lemari arsip sendiri bermacam-macam, ada yang 1 pintu, 2 pintu, 3 pintu bahkan ada juga yang 3 pintu. Lemari arsip ini juga terdiri dari beberapa kotak yang tersusun rapi dari bawah sampai atas, dan disetiap kotak memiliki kunci sehingga sudah dipatikan aman. Dengan adanya lemari arsip ini anda akan diberikan banyak sekali manfaat untuk organisasi kantor dan perusahaan anda. Salah satunya ruangan kerja anda akan terlihat menjadi lebih rapi dan bersih, sehingga menciptakan suasana kerja yang nyaman. Selain itu kami menyarankan anda untuk menggunakan lemari arsip supaya kantor dan perusahaan anda terlihat rapi sehingga meningkatkan kinerja kerja seluruh karyawan. Kantor anda juga akan terlihat mewah dan elegan.

Beberapa produk lainnya dapat anda temukan di Jual Lemari Arsip Surabaya

Spesifikasi Zeco Sliding Door Cupboard Z-404-T7:

  • Size : H. 915 x W. 915 x D. 460 mm
  • Body made of steel sheet thickness 0,7 mm
  • 1 Adjustable Shelves
  • Painting : Degreasing, Posphating, rust Protection, Finishing Powder Coating
  • Color : Light Grey

Informasi dan Pemesanan :
CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
HP/WA  : 0813-5875-8089
Link WA : https://wa.me/6281358758089
Web  : http://cahayamustika.com
Maps  : https://goo.gl/maps/YJUyT7ZkkDAHJ2j99