Jual Meja Kantor Minimalis Modern Surabaya

Jual Meja Kantor Minimalis Modern Surabaya,Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang,

 Jual Meja Kantor Minimalis Modern Surabaya

Jual Meja Kantor Minimalis Modern Surabaya - Meja kantor merupakan sebuah komponen yang diperlukan dan pastinya ada pada ruangan kerja pada suatu organisasi, kantor atau perusahaan. Bagaimana tidak meja kantor merupakan alat perlengkapan untuk bekerja, karena hampir semua pekerjaan membutuhkan adanya meja kerja. Saat melakukan suatu pekerjaan tentunya kita akan berada di meja kerja selama berjam-jam karenanya tubuh kita akan mudah merasa lelah, tidak nyaman. Dari permasalahan tersebut sebuah organisasi, kantor atau perusahaan perlu memperhatikan meja kerja pada setiap ruangan kerja yang ada agar dapat menciptakan ruangan kerja yang nyaman.

Jual Meja Kantor Minimalis Modern Surabaya

Kami merekomendasikan untuk organisasi, kantor atau perusahaan anda sebuah Meja Kerja Minimalis Modern sebagai pelengkap alat kerja yang dapat memberikan manfaat dan rasa nyaman bagi para pekerja. Meja kerja yang kami tawarkan didesain secara khusus menggunakan bahan partikel yang berkualitas, memiliki tampilan desain yang menarik dan minimalis, tahan lama, kuat dan juga kokoh. Selain itu meja ini juga mudah dibersihkan baik dari kotoran debu atapun tertumpah cairan, cukup dibersikan dengan tisu kering, tisu basah ataupun kain. Meja ini cocok digunakan pada ruang kerja kantor, ruangan kerja dirumah, ruangan kerja divilla, bahkan bisa untuk ruangan kerja pada apartement anda. 
klik disini untuk produk kami lainnya - Jual Meja Kantor Minimalis Modern Surabaya

Berikut Beberapa Spesifikasi Dari Meja Orbitrend ost 1080 yang kami rekomendasikan:

Spesifikasi

-Terdapat 3 laci disebelah kiri dan 1 laci pintu disebelah kanan. (Laci dapat dipindah dibagian kiri maupun kanan)
-Bahan, bahan kayu menggunakan partikel
-Ukuran: 160 x 75 x 75cm
-Warna, disediakan dengan pilihan warna brown dan beech

Ukuran : 160 x 74 x 75 (cm)

Tersedia berbagai ukuran, bisa manual atau mekanik, Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

CV Cahaya Mustika
Alat Tulis Kantor - Peralatan Kantor - Mebelair Kantor - Peralatan Pendidikan
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

No. Telepon : (0341) 575960
HP/WA : 081-1350-3860