Jual Kursi Manager Putar Surabaya

Jual Kursi Manager Putar Surabaya CV. Cahaya Mustika Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

Jual Kursi Manager Putar Surabaya

Jual Kursi Manager Putar Surabaya - Kursi Kerja adalah salah satu bagian penting dari produktivitas dan kualitas kinerja seorang pegawai atau karyawan. Karena di kursi itulah seorang pegawai menghabiskan waktunya selama berjam-jam dan dengan posisi yang sama, untuk mengerjakan tugas yang tentunya juga tidak sedikit. Tidak sedikit juga pegawai atau karyawan mengeluh karena sakit punggung, dan lain sebagainya. Untuk itu kursi kerja yang tersedia harus dipastikan kenyamanannya, dan tentunya tidak menyebabkan sakit punggung. Kenyamanan kursi kantor bisa dilihat dari bahan yang digunakan, serta sandaran dan dudukan yang empuk, punya sandaran untuk tangan (Armrest), dan tinggi kursi yang bisa disesuaikan oleh pemakainya.
Dalam sebuah studi mengungkapkan, bahwa tingkat produktivitas seorang pegawai akan meningkat ketika menggunakan kursi ergonomis. Kursi ergonomis merupakan kursi yang dirancang khusus untuk memberikan posisi duduk yang tepat selama bekerja. Kursi ergonomis dibuat agar mampu menopang tubuh manusia dengan mempertimbangkan berbagai aspek seperti postur tubuh, dan kenyamanan. Maka tidak heran jika kursi ergonomis sangat dianjurkan untuk pegawai atau pun karyawan, yang berkerja selama berjam-jam. Fitur ergonomis kurang lebih seperti sandaran kursi dan tangan serta ketinggian kursi yang dapat disesuaikan. Kursi dengan furniture dipercaya bisa meminimalkan perasaan stress penggunanya, saat mengerjakan padatnya tugas kantor. 
Atau bisa lihat produk kami lainnya Jual Kursi Manager Putar Surabaya
Membeli kursi sama ketika membeli kasur, anda akan menghabiskan banyak waktu diatas kasur maka yang mampu menopang tubuh dengan postur yang tepat serta kenyamanan akan menjadi poin yang sangat penting. Ketika memilih sebuah kursi, bahan yang digunakan untuk membuat kursi tersebut juga penting. Ada 3 bahan yang sering digunakan untuk membuat sebuah kursi kantor seperti mesh, kain, dan, kulit. Masing masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Namun dengan banyak pertimbangan kursi kantor dengan bahan kulit lebih menguntungkan. Selain memberikan kesan mewah, dan elegan, bahan kulit lebih tahan terhadap noda. Cara perawatannya pun terbilang lebih mudah dibanding dengan bahan lainnya, cukup dengan kain basah untuk menjaga kelembaban sehingga terhindar dari kulit pecah.

Jual Kursi Manager Putar Surabaya

Berikut beberapa spesifikasi Kursi Kantor Kursi Direktur Ichiko Gramos II WD :
  • Material oscar
  • Kursi direktur
  • Wooden armrest
  • Footbase armrest
  • Tilting Control
  • Kursi putar berhidrolis
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di:

CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
HP/WA  : 0811-350-3860