Jual Kursi Direktur Murah Berkualitas Surabaya

Jual kursi Direktur Murah Berkualitas Surabaya CV. Cahaya Mustika Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

 Jual Kursi Direktur Murah Berkualitas Surabaya

Jual Kursi Direktur Murah Berkualitas Surabaya - Kursi kantor adalah salah satu kebutuhan yang biasa digunakan di lingkungan kerja atau kebutuhan yang sering kita jumpai di lingkungan perkantoran. Kenapa sebuah perusahaan atau perkantoran harus memiliki salah satu produk ini atau yang disebut kursi kantor ?. Karena kursi kantor ini akan menunjang penggunanya, Dengan begitu, karyawan bisa bekerja secara efektif dan efesien karena merasa nyaman dengan kursi yang diduduki.
Jual Kursi Direktur Murah Berkualitas Surabaya



Kebanyakan karyawan kantor akan menjalani perjalanan dinas, mengadakan meeting dengan patner bisnis, atau justru membayangkan duduk seharian di meja kerja. Akan tetapi jika kita bandingkan ketiganya, para karyawan akan lebih dominan duduk seharian dengan mengahadap laptop dan menyelesaikan pekerjaannya. Tidak heran jika sering mendengar curhatan para karyawan yang merasa mudah lelah dan sakit di area tertentu jika berlama-lama duduk di kantor. Salah satu faktor yang mempengaruhi hal tersebut cukup beragam seperti halnya ukuran tinggi meja yang tidak sesuai dengan kita dan juga kursi yang empuk dan kurang nyaman saat diduduki. 

Beberapa aspek tersebut tidak dapat diremehkan karena lama-lama akan menjadi sebuah permasalahan di sebuah perusahaan. Apalagi untuk karyawan swasta, mereka bisa menghabiskan waktu yang berjam-jam di kantor. permasalahan tersebut akan berakibat pada karyawan dan juga ke perusahaan, karena karyawan banyak yang merasa lelah dan tidak merasakan kenyamanan, selain itu karyawan tidak bisa mengeluarkan ide bagi perusahaan dan akan mengakibatkan permasalahan dalam perusaaan anda. 

Aspek tersebut merupakan sebuah kesatuan yang baik untuk mendukung produktivitas pekerja. Jadi dapat dibilang kursi memiliki peran yang lebih krusial karena dapat menopang tubuh seharian. Maka dari itu kami memberikan inovasi untuk perusahaan anda agar dapat menyelesaikan permasalahan dalam kantor anda.

Anda juga bisa menggunakan produk kursi kantor lainnya yaitu kursi putar direktur Surabaya. Kursi ini juga termasuk kursi kantor yang bisa dibilang elegan dan juga ergonomis.

Pentingnya memilih kursi kantor ialah agar kita bisa merasakan kenyamanan dalam dunia kerja. Kali ini hadir kursi modern yaitu kursi direktur murah berkualitas. Kursi ini ialah jenis kursi yang dilengkapi busa yang nyaman dipakai dan sandaran yang sesuai postur tubuh, dan juga dilengkapi sandaran tangan di bagian samping.

Beberapa Spesifikasi mengenai produk Kursi ini, antara lain :
  • Fixed armrest
  • Tilt loch mechanism
  • Ergonomic &Elegant disegn
  • Ergonomic seat backrest
  • Chrome footbase
  • W: 63 cm
  • D : 60 cm
  • H : 120 -131 cm
  • Tinggi Sandaran :68 cm
Dalam Memilih perlengkapan kantor, hara kerap kali menjadi aspek pertimbangan utama dalam mengambil keputusan, termasuk dalam memilih kursi kantor. Padahal kursi kantor adalah hal utama yang penting untuk para karyawan. Dengan begitu, karyawan bisa bekerja secara efektif dan efesien karena merasa nyaman dengan kursi yang diduduki. 

Tersedia berbagai model,Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

HP/WA : 0811-350-3860