Jual Kursi Putar Direktur Surabaya

Jual Kursi Putar Direktur Surabaya CV. Cahaya Mustika Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

 Jual Kursi Putar Direktur Surabaya 

Jual Kursi Putar Direktur Surabaya  - Di sebuah lingkungan perkantoran pastinya ada yang namanya seorang direktur atau seorang pemimpin yang memimpin perusahaannya. Sebagai direktur kantor anda juga menghadapi suatu permasalahan, baik permasalahan kantor atau permasalahan mengenai suasana kerja yang kurang nyaman. Terutama permasalahanmengenai suasana kerja seperti, bantalan kursi yang kurang nyaman saat anda duduki. 

Pastinya permasalahan tersebut akan mempengaruhi anda sebagai direktur untuk memunculkan ide saat menyelesaikan permasalahan kerja. Sehubungan dengan permasalahan anda di kantor, kami memberikan inovasi modern yang bisa mengatasi permasalahan anda.
 
Jual Kursi Putar Direktur Surabaya


Idealnya, lingkungan kerja yang baik, salah satunya yaitu suasana kerja yang nyaman. Dengan lingkungan kerja yang nyaman pastinya karyawan atau pegawai bisa memunculkan sebuah ide yang inovatif untuk perusahaan apalagi direktur. Dengan adanya permasalhan itu kami memberikan salah satu inovasi yaitu Kursi Putar Direktur.
Lihat Produk kami lainnya Jual Kursi Putar Direktur Surabaya

Kursi putar direktur ini  ialah kursi yang sering ditemui di perusahan besar, biasanya berada di ruangandirektur perusahaan. Kursi ini didesain guna meningkatkan produktivitas karyawan atau direktur, dan juga konsisten duduk di meja mereka dengan jangka yang berjam- jam.

Adapun beberapa manfaat kursi putar direktur, antara lain :
  • Menghemat Tempat. Ukuran kursi yang tidak terlalu besar membuat kursi ini tidak memakan tempat. Anda juga bisa leluasa bergerak tanpa perlu repot memindahkan furnitur lain dalam ruangan.
  • Mudah Dipindahkan. Kursi ini sudah dilengkapi set roda agar mudah saat dipindahkan.
  • Membuat Ruangan Lebih Elegan. Anda bisa menghadirkan kesan mewah, dengan cara memilih warna kursi yang tepat.
  • Kekinian Dan Dapat digunakan Dalam Jangka Panjang. Modelnya dibuat dengan sedemikian rupa sehingga tidak ketinggalan zaman dan bissa digunakan dalam waktu yang lama.
  • Multifungsi. Anda juga bisa menggunakan kursi ini untuk belajar, atau yang lainnya.
Bekerja di rumah menjadi kebiasaan jika pekerjaan kantor belum selesai. Namun bekerja dirumah tentu juga memerlukan beberapa penyesuaian. Salah satunya, kursi kerja yang menjadi salah satu alat bekerja yang kita butuhkan saat bekerja dirumah . Selain kursi putar direktur ini kalian juga bisa menggunakan kursi akntor yang disebut Kursi Putar Direktur Ichiko. Kursi ini juga kursi yang sering kita jumpai di lingkungan kantor. Kursi ini juga ergonomis serta minimalis, yang dapat membuat ruangan kerja terlihat elegan.

Kursi Putar Direktur ini juga memiliki beberapa spesifikasi, antara lain :
*Kursi Direktur
*Alumunium footbase
*Wooden armerst 
*Mekanisme tilting control
*Meterial oscar
*Warna custom

Tersedia berbagai model,Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

HP/WA : 0811-350-3860