Jual Almari Arsip Besi Zeco Minimalis di kota Surabaya

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

Jual Almari Arsip Besi Zeco Minimalis di kota Surabaya


Jual Almari Arsip Besi Zeco Minimalis di kota Surabaya - Lemari arsip adalah tempat yang sangat cocok digunakan sebagai tempat penyimpanan dokumen - dokumen yang sangat penting. Selain itu Lemari arsip terbuat dari logam atau besi yang kuat dan kokoh. Lemari ini sudah terbuat dari bahan besi yang akan menjadi tahan lama tidak akan tembus air dan juga akan anti rayap. Lemari arsip ini beda dari yang lain yang terbuat dari kayu yang akan sangat mudah rapuh dan pastinya akan mudah digerogoti oleh rayap selai itu akan tidak menjamin kualitas yang ada di dalam lemari terjaga dengan baik atau tidak.

Jual Almari Arsip Besi Zeco Minimalis di kota Surabaya

Jual Almari Arsip Besi Zeco Minimalis di kota Surabaya


Dengan menggunakan lemari arsip akan memudahkan semua penggunanya jadi akan sangat cocok digunakan di perkantoran, tetapi bukan hanya untuk di perkantoran bisa juga digunkan di rumah sakit, sekolahan bahkan juga ada yang di gunakan di rumah yang sebagai tempat menyimpan berkas - berkas rumah seperti akta kelahira, sertifikat rumah, ijazah dan berkas yang lainnya. Menggunakan lemari arsip akan sangat membantu anda ketika sedang mencari berkas dengan cepat tanpa mecari dengan waktu yang lama.

Jual Lemari Arsip Surabaya

Keunggulan Lemari Arsip

Anti Rayap : merupakan serangga yang mengkonsumsi benda dengan kandungan selulosa sebagai makanannya seperti kayu, kertas, triplex, serta bahan-bahan lain yang mengandung serat. Oleh karena itu furniture berbahan kayu menjadi sangat rentan terhadap serangan rayap. Dengan material besi  sudah dipastikan hama tersebut tidak doyan besi dan tidak bisa menggerogotinya.

Tidak Mudah Terbakar : Berbeda dengan kayu yang mudah terbakar, besi bisa lebih tahan terhadap api serta mempunyai titik leleh yang relatif tinggi. Selain itu, besi memiliki struktur yang lebih kuat sehingga apabila terjadi kebakaran maka proses pembakaran dapat terjadi, namun dengan waktu yang sangat lambat.

Mampu Menampung Beban Berat : Keunggulan pertama dari lemari berbahan besi adalah kemampuannya dalam menyimpan berbagai benda berat. Jika anda memiliki lemari besi, ada tidak perlu khawatir benda berat akan merusak lemari penyimpanan anda. Jika yang disimpan adalah berbagai jenis dokumen penting dalam jumlah yang banyak.


Informasi dan Pemesanan :
CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
HP/WA  : 0813-5875-8089


Link WA : https://wa.me/6281358758089
Web  : http://cahayamustika.com
Maps  : https://goo.gl/maps/YJUyT7ZkkDAHJ2j99