Jual Lemari Arsip Besi Terbaru 2022 di kota Surabaya

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

 Jual Lemari Arsip Besi Terbaru 2022 di kota Surabaya

Bingung mau menyimpan dokumen kantor dimana? Pastinya semua perusahaan memiliki arsip atau dokumen yang sangat penting dan harus memiliki tempat penyimpanan yang sangat aman. Lemari Arsip adalah tempat penyimpanan yang sangat cocok digunakan di sebuah perkantoran. Lemari arsip memiliki keamanan yang sangat tinggi bahan yang digunakan terbuat dari bahan material logam atau besi yang akan menjaga kualitas yang ada di dalamnya menjadi sangat baik. 

Jual Lemari Arsip Besi Terbaru 2022 di kota Surabaya


Jual Lemari Arsip Besi Terbaru 2022 di kota Surabaya

Lemari arsip sudah sangat banyak digunakan di banyak perkantoran bukan hanya di perkantoran saja anda bisa juga menemukan di sekolahan, rumah sakit bahkan ada juga yang membeli dan di gunakan di rumah yang biasanya digunakan sebagai tempat menyimpan akte kelahiran, sertifikat rumah, ijazah dan berkas penting yang lainnya. Dengan menggnakan lemari arsip akan sangat menguntungkan untuk perusahaan yang akan mempercepat ketika sedang mencari dokumen tidak perlu membutuhkan banyak waktu karna akan lebih cepat untuk menemukannya.

Jual Lemari Arsip Surabaya

Lemari arsip sudah terbuat dari bahan material logam atau besi yang akan menjaga kualitas dokumen di dalamnya tetap terjaga dengan baik, selain itu akan menjaga dari beberapa resiko yang dapat merusak dokumen yang di dalam seperti menjaga dari dimakannya serangga, terkena percikan air, terhindar dari debu , mengingat bahan yang digunakan terbuat dari logam atau besi yang akan menjaga dari resiko terkena api ketika terjadi kebakaran.


Berikut adalah cara menggunakan lemari arsip :
  1. Buka lemari arsip.
  2. Tempatkan/cari arsip pada ordner sesuai dengan sistem penyimpanan. yang digunakan.
  3. Susun ordner di lemari arsip secara lateral dengan posisi kode ordner. tampak depan.
  4. Tutup kembali lemari arsip jika sudah selesai menempatkan/mencari.
  5. Kunci lemari arsip

Bersihkan lemari arsip dengan lap satu bulan sekali agar lemari arsip juga menjadi tahan lama, bersihkan area dalam dan juga luar lemari arsip dengan membersihkan secara rutin akan menjaga kualitas lemari arsip dan juga kualitas yang ada di dalamnya.

Informasi dan Pemesanan :

CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
HP/WA  : 0813-5875-8089

Link WA : https://wa.me/6281358758089
Web  : http://cahayamustika.com
Maps  : https://goo.gl/maps/YJUyT7ZkkDAHJ2j99