Jual Lemari Arsip Dokumen Zeco Kota Surabaya

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

Jual Lemari Arsip Dokumen Zeco Kota Surabaya

Jual Lemari Arsip Dokumen Zeco Kota Surabaya - Bekerja seharian tentu sangatlah melelahkan, apalagi di tempat kerja tersebut tidak memiliki peralatan kantor yang memadai. Hal tersebut tentunya akan sangat berpengaruh terhadap kinerja para karyawan. Oleh karena itu disetiap perusahaan atau tempat kerja harus memiliki peralatan yang lengkap. Karena jika tidak maka akan menghambat kerja para karyawan yang secara tidak langsung juga akan berdampak pada perusahaan. Dengan kata lain peralatan kantor adalah alat - alat yang sering digunakan dalam kantor guna untuk memperlancar kegiatan bekerja. Dengan ketersediaanya atlat kantor yang lengkap dan memandai maka pekerjaan dapat dilakukan secara efektif dan efisien. Lantas apakah peralataan di kantor anda sudah lengkap dan memandai?

Jual Lemari Arsip Dokumen Zeco Kota Surabaya

Klik disini untuk melihat berbagai produk kami lainnya seperti Jual Almari Arsip Zeco 3 Pintu di kota Surabaya

Kantor anda belum dikatakan lengkap memiliki peralatan kantor yang lengkap jika belum memiliki lemari arsip dalam ruangan kantor anda. Karena di sebuah kantor atau perusahaan  pastinya memiliki berkas atau dokumen penting, oleh karena itu juga harus memiliki peralatan yang fungsinya dapat untuk menyimpan dokumen penting tersebut. Lemari arsip adalah sebuah lemari khusus yang terbuat dari logam yang tampilannya sama seperti lemari pada umumnya, akan tetapi fungsi dan manfaat lemari ini berbeda dengan lemari yang lainnya. Karena lemari arsip ini memilki fungsi sebagai tempat penyimpanan dokumen dan arsip penting lainnya. Pada kemari arsi ini terdapat beberapa bagian tempat penyimpanan arsip yang sudah berstruktur dengan baik dari bawah sampai keatas tergantung ukuran dari lemari arsip tersebut.

Berbagai produk serupa dari Zeco Furniture dengan berbaga type dan jenis lainnya seperti Jual Lemari Arsip Surabaya

Lemari Arsip memiliki beberapa Jenis dan spesifikasi yang berbeda - beda diantara nya ada Zeco Sliding Door Cupboard Z-402-T5 dengan spesifikasi sebagai berikut.

Zeco Sliding Door Cupboard Z-402-T5

Spesifkasi :

  • Size : H. 915 x W. 915 x D. 460 mm
  • Body made of steel sheet thickness 0,5 mm
  • 1 Adjustable Shelves
  • 2 Flush handle, 1 With Key
  • Painting : Degreasing, Posphating, rust Protection, Finishing Powder Coating
  • Color : Light Grey

Informasi dan Pemesanan :
CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
HP/WA  : 0813-5875-8089


Link WA : https://wa.me/6281358758089
Web  : http://cahayamustika.com
Maps  : https://goo.gl/maps/YJUyT7ZkkDAHJ2j99