Jual Almari Arsip Zeco 3 Pintu di kota Surabaya

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

 Jual Almari Arsip Zeco 3 Pintu di kota Surabaya

Jual Almari Arsip Zeco 3 Pintu di kota Surabaya - Lemari arsip biasanya digunakan dioganisasi kantor atau perusahaan untuk menyimpan berkas dan dokumen-dukumen penting agar tetep terjaga dan rapi. Lemari arsip sering digunakan oleh organisai kantor dan perusahaan karna dengan menggunakan lemari arsip berkas dan dokumen juga akan terhidar dari kerusakan akibat adanya rayap ataupun serangga lainnya. Lemari arsip sendiri memiliki beberapa macam yaitu dua pintu, tiga pintu, empat pintu, sampai dengan lima pintu. Lemari arsip memiliki beberpa kotak yang tersusun rapi dari bawah ke atas dan disetiapm kotak pasti memiliki kunci, jadi lemari arsip sudah pasti akan aman. Selain itu lemari arsip juga aman cari percikan air dan debu, mengingat matrialnya yang terbuat dari besi atau logam yang kuat meskipun tidak setebal besi berangkas.

Klik disini untuk melihat produk lainya Jual Lemari Arsip Zeco 2 Pintu di kota Surabaya
Jual Almari Arsip Zeco 3 Pintu di kota Surabaya

Lemari arsip sangat membantu anda menjaga, menyimpan, , menata, mengorganisir dokumen sesuai dengan jenisnya. karena jika dokumen tertata rapi itu dangat membuat kita enak untuk bekerja, tetapi jika ruan kerja kita berantakan maka belum memulai saja kita sudah malas. Oleh karena itu, kita membutuhkan lemari arsip untuk dapat mengatur sebuah dokumen atau menatanya dalam satu tempat. Lemari arsip juga melindungi dari berbagai kerusakan yang ada, seperti adanya percikan air, adanya debu, serangga, atau yang lainnya. 

Sering juga kita temui Lemari satu ini di gunakan di tempat instansi seperti kepolisian, rumah sakit, sekoah atau yang lainnya. Lemari arsip juga melindungi dokumen anda dari berbagai kerusakan yang ada seperti adanya percikan air, debu , serangga atau yang lainnya. 

Beberapa produk lainya dapat anda temukan di Jual Lemari Arsip Surabaya

Spesifikasi Zeco Sliding Door Cupboard Z-201-T5 :

  • Size : H. 1830 x W. 915 x D. 460 mm
  • Body made of steel sheet thickness 0,5 mm
  • 3 Adjustable Shelves
  • 2 Flush handle, 1 With Key
  • Painting : Degreasing, Posphating, rust Protection, Finishing Powder Coating
  • Color : Light Grey

Informasi dan Pemesanan :

CV. Cahaya Mustika

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11

Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

HP/WA  : 0813-5875-8089

Link WA : https://wa.me/6281358758089

Web  : http://cahayamustika.com

Maps  : https://goo.gl/maps/YJUyT7ZkkDAHJ2j99