Jual Lemari Arsip Besi 3 Pintu di Surabaya

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

 Jual Lemari Arsip Besi 3 Pintu di Surabaya

Jual Lemari Arsip Besi 3 Pintu di Surabaya - Di setiap perusahaan atau kantor pastinya memiliki berkas atau dokumen - dokumen yang sangat penting dan juga harus di simpan dengan baik. Mungkin juga masih ada yang menyimpannya di segala tempat seperti di meja, dengan meyimpan seperti itu pastinya akan membuat kotor ruangan anda dan pastinya akan mengganggu aktivitas kerja anda. Selain membuat aktivitas kerja anda menjadi terganggu pastinya juga akan mengalami kerusakan pada arsip atau dokumen tersebut bahkan bisa saja terjadi kehilangan dokumen tersebut.

Jual Lemari Arsip Besi Zeco 3 Pintu di Surabaya

Jual Lemari Arsip Besi 3 Pintu di Surabaya


Dengan masalah seperti di atas perusahaan anda juga harus memiliki solusi agar tidak terjadi kembali kejadian di atas. Untuk solusinya perusahaan anda harus memiliki penyimpanan yang khusus untuk menyimpan dokumen atau arsip. Tempat untuk menyimpan Arsip tersebut adalah Lemari Arsip yang sudah khusus untuk menyimpan arsip atau dokumen saja. Lemari arsip adalah sebuah lemari yang memiliki banyak tipe untuk menyimpan arsip ada yang berukuran kecil sampai berukuran besar.

Menggunakan Lemari Arsip akan sangat membantu perusahaan anda dalam mengelola arsip dan juga akan membantu anda menjadi lebih cepat dalam pencarian arsip di setiap waktu. Lemari arsip juga sudah memiliki keaman yang sangat tinggi bahan yang digunakan terbuat dari bahan besi yang akan sulit untuk di bobol ketika ada orang yang mencuri arsip di dalamnya, dan keamanan yang digunakan adalah sebuah kunci yang akan membuat hanya orang tertentu yang dapat membuka lemari arsip tersebut.

Jual Lemari Arsip Surabaya

Berikut adalah salah satu spesifikasi dari lemari arsip

Zeco Sliding Door Glass Cupboard Z-301-T7

Spesifkasi :

Size : H. 1830 x W. 915 x D. 460 mm
Body made of steel sheet thickness 0,7 mm
3 Adjustable Shelves
Glass Door Thickness 0,4 mm
Painting : Degreasing, Posphating, rust Protection, Finishing Powder Coating
Color : Light Grey

Informasi dan Pemesanan :
CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
HP/WA  : 0813-5875-8089