Jual Almari Arsip Besi Zeco Kota Surabaya

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

 Jual Almari Arsip Besi Zeco Kota Surabaya

Jual Almari Arsip Besi Zeco Kota Surabaya - Anda bingung mengatasi file - file arsip, dokumen - dokumen dan berkas - berkas yang berserakan dimana - mana. Solusinya adalah anda bisa menyediakan lemari arsip untuk mengatasi file - file, dokume dan berkas - berkas anda yang berserakan. Dengan menggunakan lemari arsip, dokumen anda yang sebelumnya tidak tertata dengan adanya lemari arsip ini dokumen akan lebih tersimpan dengan aman dan tertata lebih rapi.

Jual Almari Arsip Besi Zeco Kota Surabaya

Klik disini untuk melihat produk kami lainnya seperti Jual Lemari Arsip Kabinet Kaca Zeco Kota Surabaya

Nah untuk itu, kebutuhan kantor sangat penting guna memperlancar proses melakukan atau pengerjakan sebuah tugas pekerjaan. Saya merekomendasi kan untuk  mengunakan Lemari Arsip yang memiliki banyak kegunaan dan fungsi yang spesifik guna melengkapi dan memperindah kantor atau kerja anda. Lemari Arsip berfungsi untuk tempat menyimpan data dokumen, file - file arsip ataupun berkas - berkas penting yang berserakan, mudah hilang atau tidak tertata dengan rapi. Lemari Arsip terdiri dari beberapa ruang yang dapat anda gunakan sebagai saran untuk menyimpan data dokumen kantor sesuai dengan kategori dokumen anda yang dilengkapi dengan kaca membuat Lemari Arsip terlihat elegant.

Adapun Keunggulan Lemari Arsip yaitu sebagai pelindung dokumen dari kerusakan, dapat menyimpan dokumen A4 dan A3 karena dimensi nya yang luas, dapat mengelompokkan dokumen, juga memperinndah interior ruangan karena desain nya yang elegant dan mudah untuk dipindah - pindahkan. 

Berbagai produk serupa dari Zeco Furniture dengan berbaga type dan jenis lainnya seperti Jual Lemari Arsip Surabaya

Lemari Arsip memiliki beberapa Jenis dan spesifikasi yang berbeda - beda diantara nya ada Zeco Sliding Door Cupboard Z-201-T5 dengan spesifikasi sebagai berikut.

  • Size : H. 1830 x W. 915 x D. 460 mm
  • Body made of steel sheet thickness 0,5 mm
  • 3 Adjustable Shelves
  • 2 Flush handle, 1 With Key
  • Painting : Degreasing, Posphating, rust Protection, Finishing Powder Coating
  • Color : Light Grey

Informasi dan Pemesanan :
CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
HP/WA  : 0813-5875-8089


Link WA : https://wa.me/6281358758089
Web  : http://cahayamustika.com
Maps  : https://goo.gl/maps/YJUyT7ZkkDAHJ2j99