Jual Meja Kantor Orbitrend Surabaya

Jual Meja Kantor Orbitrend Surabaya JL MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Malang Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

 Jual Meja Kantor Orbitrend Surabaya

Jual Meja Kantor Orbitrend Surabaya - Untuk Anda Pekerja Kantoran, Karyawan, Pegawai maupun pekerja disebuah Perusahaan pasti membutuhkan tempat yang nyaman untuk bekerja apalagi sangat penting menjaga berkas - berkas atau dokumen tetap tertata rapi dan lingkungan kerja yang nyaman. Agar semua dokumen maupun berkas lebih tertata rapi dan tidak berantakan yang membuat Anda kekurangan konsentrasi saat bekerja.

Jual Meja Kantor Orbitrend Surabaya

Kami Jual Meja Kantor Surabaya mempunyai solusi yang tepat untuk masalah Anda. Lengkapilah sebuah Kantor Anda dengan sebuah Meja kantor yang nyaman, minimalis, agar lingkungan kantor Anda tetap terasa nyaman dan aman terhadap yang lainnya.

Selain itu, Meja Kantor menjadi satu tempat yang penting dalam keseharian Anda. Meja Kantor digunakan oleh seorang Direktur, Pegawai, Karyawan sebagai alas untuk menyelesaikan tugas - tugas Kantor, menyimpan berbagai peralatan kantor, serta mengerjakan pekerjaan kantor yang membutuhkan meja atau alas kerja.
Jual Meja Kantor Orbitrend Surabaya
Ada beberapa fitur Meja Kantor yang terjamin baik agar menjadi sebuah pertimbangan untuk Anda yang sedang mencari Meja Kantor, antara lain:

  • Meja Kantor dengan Design Menarik yang terlihat Indah, elegant, estetis akan berhubungan dengan kualitas Meja Kantor membuat terlihat enak dipandang.
  • Memilih Ukuran yang tepat dan cocok esuai dengan ukuran ruangan Kantor sehingga tidak memakan banyak ruang dan tetap terlihat minimalis seperti,
Meja Orbitrend OST 1060
Ukuran 120 x 60 x 75 cm

Dengan tampilan yang ramping dan ringan membuatnya mudah di pindah - pindahkan sesuai dengan keinginan Anda, terdapat 3  laci yang berguna untuk menyimpan dokumen atau peralatan kantor  lainnya. Berbahan dasar Particle Board dan material kaki Besi memiliki daya kekuatan baik sehingga mampu bertahan lama untuk penggunaan secara terus menerus.

Temukan Beragam Jenis Meja Kerja dan Meja Kantor.

CV Cahaya Mustika
Alat Tulis Kantor - Peralatan Kantor - Mebelair Kantor - Peralatan Pendidikan
Alamat: JL MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 
Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

No. Telepon: (0341) 575960
HP/WA: 081-1350-3860