Jual Lemari Arsip Zeco 3 Pintu di kota Surabaya

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

 Jual Lemari Arsip Zeco 3 Pintu di kota Surabaya

Jual Lemari Arsip Zeco 3 Pintu di kota Surabaya - Lemari yang sering kita jumpai untuk menyimpan berkas dan dokumen yaitu lemari yang terbuat dari bahan kayu. Lemari yang terbuat dari bahan kayu sangat kurang efektif karna bisa terjadi kerapusan yang mengakibatkan ruangan menjadi kotor. Maka dari itu anda membutuhkan lemari yang terbuat dari bahan besi agar tidak terjadi kerapusan, selain itu lemari yang terbuat dari bahan besi sangat awet dan memilki banyak pilihan desain. Salah satu contoh lemari yang memiliki keunggulan yaitu lemari zeco 2 pintu.

Klik disini untuk melihat produk lainya Jual Lemari Arsip Besi Zeco Sliding di kota Surabaya

Fungsi utama dari lemari arsip yaitu menyimpan berkas dan dokumen-dokumen penting, dengan menggunakan lemari arsip berkas dan dokumen-dokumen penting akan tersimpan dengan aman menginggat keamanan lemari arsip terjamin sangat berkualitas meskipun ketebalannya tidak setebal besi berangkas.

Jual Lemari Arsip Zeco 3 Pintu di kota Surabaya

Desainnya pun juga bermacam-macam, ada yang 1 pintu, 2 pintu, bahkan ada juga yang 3 pintu. Lemari arsip ini juga terdiri dari beberapa kotak yang tersusun rapi dari bawah ke atas, dan disetiap kotak memiliki kunci, sehingga dipastikan aman. Dengan adanya lemari arsip ini anda akan diberikan banyak sekali manfaat untuk organisasi kantor dan perusahaan anda, salah satunya ruangan kerja anda akan terlihat menjadi lebih rapi dan bersih, sehingga menciptakan suasana kerja yang nyaman. Selain itu kami menyarankan anda untuk menggunakan lemari arsip supaya kantor dan perusahaan anda terlihat lebih rapi sehingga meningkatkan kinerja kerja seluruh karyawan kantor. Kantor dan perusahaan anda juga akan terlihat lebih mewah dan elegan.

    Beberapa produk lainya dapat anda temukan di Jual Lemari Arsip Surabaya

Spesifikasi Zeco Sliding Door Cupboard Z-404-T5:

  • Size : H. 915 x W. 915 x D. 460 mm
  • Body made of steel sheet thickness 0,5 mm
  • 1 Adjustable Shelves
  • Painting : Degreasing, Posphating, rust Protection, Finishing Powder Coating
  • Color : Light Grey 

Informasi dan Pemesanan :
CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
HP/WA  : 0813-5875-8089