Jual Lemari Arsip Besi Merk Zeco Kota Surabaya

Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

 Jual Lemari Arsip Besi Merk Zeco Kota Surabaya

Jual Lemari Arsip Besi Merk Zeco Kota Surabaya - Disetiap oraganisasi perusahaan dan kantor pastinya memiliki berkas dan dokumen penting yang pastinya di simpan secara rapi dan aman. Salah satu peralatan kantor yang sangat dibutuhkan disuatu organisasi kiantor dan perusahaan adalan lemari penyimpanan arsip. Peralatan kantor adalah beberapa alat yang digunakan suatu pekerjaan sisetiap harinya. Tanpa adanya peralatan kantor mungkin pekerjaan kantor kita tidak akan cepat selsai. Jika ingin pekerjaan anda cepat selsai sebaiknya anda menggunakan peralatan yang akan membantu anda untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari anda. Salah satu contoh peralatan yang dapat membantu perkerjaan anada untuk menyimpan berkas dan dokumen penting adalah lemari arsip.

Klik disini untuk melihat produk lainnya Jual Lemari Besi Zeco Kota Surabaya

 

Jual Lemari Arsip Besi Merk Zeco Kota Surabaya

Lemari arsip adalah salah satu peralatan kantor yang sering kita jumpai hampir diseluruh organisasi kantir dan perusahaan. Fungsi dari lemari arsip yaitu untuk menyimpan berkas dan dokumen agar dapat ditata dengan rapi dan mudah dicari saat ingin digunakan, selain itu lemari arsip juga dapat berfungsi untuk menyimpan berkas dan dokumen agar tetap aman menginggat bahan yang digunakan terjamin berkualitas, meskipun ketebalananya tidak setebal besi besi berangkas.

Desain lemari arsip ini juga bermacam-macam mulai dari satu pintu, dua pintu, bahkan sampai ada yang tiga pintu, dan masing-masing disetiap pintu pasti memiliki kunci tersendiri sehingga tidak perlu diragukan lagi keamannya. Dengan adanya lemari arsip ini anda akan mendapat banyak. Salah satumanfaatnya adalah ruang kerja yang terlihat rapi dan bersih sehingga menciptakan susanya kerja yang nyaman.

Beberapa produk lainnya dapat anda temukan di Jual Lemari Arsip Surabaya

Spesifkasi Zeco Sliding Door Cupboard Z-403-T6:

  •  Size : H. 1830 x W. 915 x D. 460 mm
  • Body made of steel sheet thickness 0,6 mm
  • 3 Adjustable Shelves
  • Painting : Degreasing, Posphating, rust Protection, Finishing Powder Coating
  • Color : Light Grey

Informasi dan Pemesanan :

CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
HP/WA  : 0813-5875-8089
Link WA : https://wa.me/6281358758089
Web  : http://cahayamustika.com
Maps  : https://goo.gl/maps/YJUyT7ZkkDAHJ2j99