Jual Meja Kerja Kayu Surabaya

Jual Meja Kerja Kayu Surabaya CV. Cahaya Mustika Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11 Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, 65141

Jual Meja Kerja Kayu Surabaya

Jual Meja Kerja Kayu Surabaya - Meja kerja adalah sebuah komponen yang wajib ada di ruangan kerja. Meja merupakan furniture yang biasa digunakan untuk membaca, menulis, menempatkan berbagai alat kantor seperti alat tulis, komputer, dan lain lain. Ketinggian meja dapat mempengaruhi produktivitas, dan kualitas kinerja seorang karyawan kantor. Ada beberapa point penting yang harus dipertimbangkan ketika memilih sebuah meja kerja, berikut beberapa point penting yang harus diperhatikan :

Jual Meja Kerja Kayu Surabaya

  1. Sebelum membeli atau membeli sebuah meja kerja, pastikan anda mengetahui luas ruangan kantor anda yang tersedia. Pastikan anda mengukur ruangan dengan tepat, untuk menentukan meja dan furniture kantor lainnya. 
  2. Meja Kantor bisa menjadi salah satu investasi properti yang akan digunakan dalam jangka waktu panjang. Pastinya anda akan membeli Jual Meja Kerja Berkualitas Surabaya meja dengan kualitas yang bagus supaya lebih terjamin. 
  3. Kualitas dan kenyamanan meja kerja biasanya tergantung dengan material yang digunakan. Meja kerja itu sendiri biasanya terbuat dari kayu, besi, dan kaca. Material bisa mempengaruhi tampilan dan desain seuah meja kerja. Jika anda ingin menampilkan gaya klasik, maka gunakan meja dengan bahan kayu berwarna gelap. Sebaliknya, meja kerja dengan bahan besi akan memberikan kesan modern, dan tampak lebih bersih. Sementara itu, material yang sering digunakan adalah material kayu.
  4. Tidak hanya ukuran dan kualitas, anda juga harus mengetahui jenis pekerjaan yang dilakukan. Sesuaikan jenis dan model meja kerja dengan jenis pekerjaan yang akan dilakukan. Terlebih lagi saat ini dipasaran terdapat banyak jenis meja dengan harga yang beragam juga. Jika anda lebih sering bekerja dengan tumpukan dokumen, makan anda membutuhkan meja yang terdapat laci untuk menyimpan dokumen. Untuk karyawan yang bekerja menggunakan komputer ataupun laptop, pilih meja dengan lubang socket untuk kabel.
Atau bisa lihat produk lain kami Jual Meja Kerja Kayu Surabaya
Berikut beberapa spesifikasi Meja Kerja Brother B-801
  • Meja 1/2 biro
  • Bahan besi/ metal
  • Terdapat laci di bawah top table
  • Dimensi : T 75 x L 120 x D 70 cm
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

CV. Cahaya Mustika
Jl. MT Haryono Ruko Istana Dinoyo B11
Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, 65141
HP/WA  : 0811-350-3860